Bebas Korupsi, Kerja di Singapura Bisa Jadi Jutawan Dalam 10 Tahun!

Admin,
1 Maret 2022 - 23:31

Hal yang terpenting dalam bekerja adalah kenyamanan, baik dari lingkungan maupun diri sendiri. Jika dua poin tersebut terpenuhi, segala tugas berat bisa dilalui dengan mudah.

Salah satu negara yang direkomendasikan untuk para pekerja asing adalah Singapura. Merupakan negara kecil dengan jumlah penduduk sedikit. Memutuskan bekerja di sini akan mendapatkan banyak keuntungan. Setelah dijelaskan pada artikel sebelumnya, nah apa sih yang bisa didapat dari segi kenyamanan bekerja dan prospek masa depan?

  • Mendapat peringkat pertama sebagai tenaga kerja terbaik di dunia

Seiring dengan tumbuhnya bisnis, merekrut tim profesional baru tidak banyak kesulitan. Dengan adanya pekerja migran dan lokal yang terkenal dengan efektivitas, etika kerja kuat dan profil pendidikan luar biasa, tentu menjadikan pasar kerja makin maju.

Pada tahun 2003, pangsa profesional berketerampilan tinggi dan latar belakang relevan sebesar 27% kemudian naik menjadi 31% pada 2013. Selain itu, 25% penduduk dilaporkan telah bekerja untuk satu perusahaan selama 10 tahun. Dengan demikian terbukti bila tempat kerja di sini menjamin kenyamanan dan kesejahteraan pekerjanya, bukan?

  • Tingkat kejahatan rendah dan nol korupsi

Saat ini Singapura berada di peringkat ke-5 sebagai negara dengan tingkat korupsi rendah. Mereka telah berhasil mempraktikkan penegakan hukum menuju masyarakat bebas suap. Biro Investigasi Praktik Korupsi telah mengawasi masalah-masalah sejak tahun 1952 dan mengadili semua kasus sesuai dengan hukum ketat, penjara jangka panjang dan denda hingga S$100.000.

Hal yang sama juga terjadi pada tindak kejahatan apapun. Maka, selama bekerja di Singapura tidak perlu khawatir akan kehilangan barang atau ancaman. Sebab semua telah terkoneksi dengan hukum.

  • Bisa menjadi jutawan dalam waktu kurang dari 10 tahun

Menurut sebuah laporan yang dikeluarkan oleh Boston Consulting Group, lebih dari setengah orang kaya di Singapura mengumpulkan sebagian besar kekayaan mereka dalam waktu kurang dari 10 tahun.

Saat ini, negara tersebut mengalami kenaikan jumlah jutawan hingga 8,8% dari populasi. Setidaknya mereka memiliki aset lebih dari satu juta dolar Amerika. Fenomena ini muncul karena berbisnis di sini punya akses yang mudah dan mudah, baik ke pasar India, Indonesia, Malaysia, Cina serta didukung pula oleh kecanggihan teknologi.

 

Jadi tunggu apa lagi? Buruan jadi job hunter hingga ke Singapura yuk! 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp